Musyawarah Mufakat Kepengurusan Ikatisa. Tanggal 22 Februari 2020 di Amos Cozy Hotel & Convention Hall, Jakarta Selatan

SEKAPUR SIRIH

ILUNI-31 adalah Ikatan Alumni SMAN 31 Jakarta yangt mewadahi semua aspirasi alumni SMAN 31 Jakarta Lintas Angkatan yang terbentuk pada tanggal 19 Maret 2018 di Cijeruk Bogor dengan Ketua yang terpilih adalah Sdr. Mardani angkatan 1982.

Namun karena nama ILUNI merupakan nama dari ikatan alumni salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Jakarta yang sudah memilik Hak Paten, maka pada tanggal 19 Januari 2019 bertempat di Aula Serbaguna SMAN 31 Jakarta secara resmi nama ILUNI-31 menjadi IKATISA31 atas persetujuan dari 26 angkatan yang hadir.

Nama IKATISA sendiri sudah mendapat ijin dan direstui oleh Alumni Angkatan 1980 yang telah terlebih dahulu mengunakan nama IKATISA untuk dipergunakan.

Dalam pergantian nama ILUNI-31 menjadi IKATISA31, Ketua ILUNI-31 memberikan tongkat kepemimpinan kepada Alumni dari angkatan muda. Namun dikarenakan memilih ketua Umum IKATISA31 yang memerlukan proses yang panjang dan saat yang sama juga di barengi dengan “suhu politik yang tidak kondusif” untuk pemilihan Ketua Umum, maka sebagaimana aturan dalam sebuah organisasi maka Ketua Umum diserahkan kepada wakil ketua yaitu Sdri. Lina Haryani angkatan 1986 sampai dengan Dewan Presedium memutuskan calon kandidat Ketua Umum IKATISA31 yang akan dipilih nantinya dalam Musayawarah mufakat lintas angkatan.

Kepengurusan IKATISA31 saat ini telah diterima dengan baik oleh Kepala Sekolah SMAN 31 Jakarta dan bersedia menjadi Dewan Pelindung.

Dewan Pembina dan Dewan Penasehat diwakili oleh angkatan 1980 s/d 1984, dimana mereka telah berjasa dalam membangun ”roda silaturahmi Alumni Lintas Angkatan” hingga bergulir menjadi IKATISA31 yang bertetapan hukum dengan AD/ART-nya.